such a piece of exciting news. tapi, aku tidak bepikir bahwa aku adalah orang yang eligible untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan tentang pernikahan. bc people, im not even 20, yet. so pls, semoga episode ini akan menjawab semua pertanyaan-pertanyaan tentang pernikahan yang diutarakan kepadaku. dan semoga episode ini menjadi hal yang membuat orang-orang berhenti menanyakan tentang hal pernikahan kepadaku. wakakakak... u fought for live, so, live.

Hi! If there's something you wanna say to me. contact me at tajnajasmine26@gmail.com ;)


This episode is sponsored by ยท Anchor: The easiest way to make a podcast. https://anchor.fm/app


Send in a voice message: https://anchor.fm/tajna-jasmine/message